Senin, 28 April 2014

Filled Under:
, , ,

Dialog Pasutri

Suami: Dik, aku ingin menanyakan sesuatu padamu. .

Istri: iya mas, silahkan.. (Sambil tersenyum) .

Suami: Apa yang membuatmu mencintaiku? .

Istri: Aku mencintaimu karena Allah, bukan karena dirimu mas ....

Suami: Lantas, bagaimana caramu mencintaiku? .

istri: Aku akan selalu memenuhi kewajibanku sebagai seorang istri. .

Suami: Syukurlah...

Kemudian suami bertanya lagi.

Suami: Dik, jika kamu mencintaiku karena Allah, apakah kamu tak pernah takut bila  kehilanganku?

Istri: benar sekali mas, aku tidak pernah takut kehilanganmu....

Suami: kok kamu begitu?

Istri: Ya, asal mas tahu, inilah caraku mencintai karena Allah, lebih baik aku kehilanganmu dari pada aku harus kehilangan Allah di hatiku....

Suami: Lantas, bagaimana caramu memperlakukan aku nantinya? Jika kamu tak pernah takut kehilanganku ...

Istri: (Mendekat sambil memegang tangan suaminya) Mas, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu adalah milikku yang diamanahkan Allah padaku.. Maka, aku akan menjaga dan memenuhi kewajiban ku sebagai istri.

Suami: Apa kamu bisa melakukanya tanpa kamu mencintaiku sekalipun?

Istri: Iya... Perlu mas ketahui, aku memang tak pernah takut kehilanganmu, namun percayalah... Aku sanggup setia dan menemani hidupmu sampai Allah sendiri yang memisahkan kita.

Suami: Akhirnya aku tahu, bahwa keindahan dunia bukanlah segalanya. (sambil tersenyum dan berkata, kau memang istriku yang luar biasa.).

Istri: Ah, mas bisa aja. Hehe (tersipu malu) .

Suami: hehe.. (sambil mencium kening istrinya)

SUMBER: http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=608527359236095&id=425791027517103

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Dakwah.