Senin, 05 Mei 2014

Surat Riau untuk Indonesia

Berikut ini artikel tentang Surat Riau untuk Indonesia.

Dear Yth. Presiden RI bapak SusiloBambang Yudhoyono yang sebentar lagi akan habis masa jabatannya.

Riau, dari sini bahasa Indonesia berasal, bahasa yang pernah membuat nusantara satu. Titik api disekitar kami bukanlah simbol kemarahan Allah, tapi simbol keserakahan dan bukti ketidakpedulian negara, bukti kepongahan Jakarta terhadap daerah. Bapak mau kesini sekarang?

Bandara ditutup pak, lagipun tak ada anak sekolah yang menyambut bapak, sekolah diliburkan. Mau menempuh jalan darat? bahaya pak, asap tebal tidak bagus buat kesehatan bapak dan ibu Ani, lagian juga tidak bagus untuk objek foto instagram. Biarkan saja seperti ini, agar Riau bisa menjadi lahan sawit dan bisa ditanami tanaman industri. Biarkan saja seperti ini, kami ikhlas mati pelan-pelan karena ISPA, karena ketidak berdayaan kami di daerah.

Kami pasrah, mungkin ini kehendak Allah. Bagi saudara dan saudari kami di daerah lainnya, kami sangat berterimakasih atas do'a yang selalu kalian panjatkan, mohon maaf karena kiriman asap Riau, kalian jadi terganggu, jika tidak sempat bertatap muka, semoga kita bertemu di Surga nanti.

Berita di TV ONE -katanya- Pekanbaru sudah tidak layak huni lagi karena cuma 5% udara yang bersih yang bisa dihirup , mau ngungsi dari riau tidak bisa, tidak ada penerbangan. Penerbangan tutup semua. Hanya bisa pasrah.

Mohon selalu sertakan doa buat kami di Riau..Pray for Riau..Pemerintah pusat tidak peduli pada kami. Hari ini puncaknya asap, 6 juta rakyat riau terancam kena kanker paru-paru. Terutama anak-anak.

Sepertinya lebih peduli pada pesawat jatuh daripada nasib 6 juta rakyat Riau... Padahal Riau salah satu penyumbang devisa terbesar negara. Hanya begini nasib kami. TV dan koran tidak banyak memberitakan. Terlalu sibuk dengan pesawat Malaysia yang jatuh. Biar semakin banyak yg mendoakan. Hanya doa yang bisa kami harapkan. Sebelum rakyat Riau mati pelan-pelan di sini.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Semoga rakyat Indonesia bersatu untuk gotong royong membantu rakyat Riau yang saat ini sedang dilanda asap yang makin hari makin parah, dan semoga masalah ini bisa teratasi dengan baik. Serta untuk Malaysia, semoga pesawat MH370 segera diketemukan. Aamiin ya Rabbal'alamiin. Subhanallah...

Ya ALLAH...

✔ Muliakanlah orang yang membaca tausiah ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan tausiah ini.

Aamiin ya Rabbal'alamin
SUMBER artikel SURAT RIAU UNTUK INDONESIA: http://www.facebook.com/157485294307179/photos/a.297103340345373.75899.157485294307179/632722480116789/?type=1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Dakwah.